Anang Hermansyah Memprediksi Pemenang Indonesian Idol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397858 anang-hermansyah-memprediksi-pemenang-indonesian-idol-xSca1KV5Cr.jpg Mark Natama dan Rimar Callista, siapa yang jadi pemenang Indonesian Idol menurut Anang Hermansyah? (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Mark Natama dan Rimar Callista sudah menunjukkan penampilan terbaik mereka di Grand Final Indonesian Idol Special Season, pada Senin (19/4/2021) malam. Tak hanya tampil solo, keduanya juga menampilkan kolaborasi epik bersama musisi ternama Tanah Air. 

Setelah melihat aksi panggung kedua grand finalis, kira-kira siapa yang dijagokan Anang Hermansyah untuk menjadi the next idol? Terkait hal tersebut, suami Ashanty itu enggan mereka-reka. 

Anang Hermansyah. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

Dia menilai, Mark dan Rimar memiliki kemampuan olah vokal dan style yang sangat berbeda. “Dan, dua-duanya sangat bagus,” ujar Anang Hermansyah saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/4/2021). 

Ayah empat anak itu menilai, kini saatnya bagi masyarakat menentukan siapa yang paling tepat untuk menjadi the next idol. “Tapi saya dan keempat juri menilai, kedua peserta ini punya kualitas juara. Terbukti mereka sampai ke grand final,” katanya. 

Panggung Grand Final Indonesian Idol Spesial Season yang digelar tadi malam memang layaknya panggung konser yang penuh dengan kejutan. Dalam kesempatan itu, mereka berkesempatan berduet dengan Slank, Afgan, dan Marion Jola. 

Mark Natama dan Rimar Callista. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Terakhir, Mark Natama dan Rimar Callista juga berkesempatan menyanyikan lagu ciptaan Andmesh Kamaleng, Waktu dan Perhatian. Single yang menjadi lagu kemenangan itu ditampilkan dengan aransemen berbeda.*

Baca juga:

Rimar Callista Duet Bareng Slank, Rossa: Terlalu Manis

YG Tanggapi Rencana Perilisan Album Solo Lisa BLACKPINK

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini