Taemin SHINee Umumkan Pergi Wamil Akhir Mei 2021

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397475 taemin-shinee-umumkan-pergi-wamil-akhir-mei-2021-YcAi4SnkbK.jpg Taemin SHINee (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Tiba juga waktu bagi Lee Taemin untuk menjalankan tugas negaranya. Maknae SHINee itu akan pergi melaksanakan wajib militer (wamil) mulai 31 Mei 2021.

Informasi ini diumumkan sendiri oleh Taemin saat melakukan siaran VLive pada Senin, 19 April kemarin. Pelantun Criminal itu menyatakan akan hiatus mulai akhir bulan depan.

Taemin SHINee

"Ada satu bulan tersisa, jadi aku tak ingin menghabiskannya dengan bersedih. Aku ingin memberitahu kalian dengan kata-kataku sendiri langsung," kata Taemin memberitahu fans, seperti dilansir Soompi, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:

Album Terbaru Taemin SHINee Sukses Puncaki Chart iTunes di 31 Negara

Key Sarankan Taemin SHINee segera Wajib Militer

"Aku akan menggelar konser Beyond Live pada 2 Mei. Album soloku akan rilis pada minggu ke-2 atau ke-3 Mei. Jadwal albumnya belum dikonfirmasi, tapi aku akan bisa menunjukkan satu penampilan dan musik brilian untuk terakhir kalinya (sebelum hiatus)," lanjutnya.

Taemin SHINee

Taemin akan menjadi member terakhir SHINee yang menjalani wamil. Tiga member lainnya, yakni Onew, Key, dan Minho telah menyelesaikan tugas negara mereka sejak pertengahan dan akhir tahun lalu.

Sejak debut bersama SHINee pada 2008, Taemin aktif merilis lagu secara solo dan grup. Selain SHINee, ia juga debut sebagai anggota SuperM pada 2019.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini