JYP Entertainment Jawab Isu 2PM Comeback Musim Panas Tahun Ini

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 205 2397988 jyp-entertainment-jawab-isu-2pm-comeback-musim-panas-tahun-ini-MEv2LzYn0Y.jpg 2PM (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - 2PM dirumorkan tengah mempersiapkan comeback dengan formasi lengkap. Kabar yang beredar menyebut Nickhun cs menargetkan untuk merilis album baru pada musim panas tahun ini.

JYP Entertainment selaku agensi 2PM langsung menanggapi isu tersebut. Mereka membenarkan boyband generasi 2 itu berencana comeback, namun tak mengonfirmasi perihal waktu perilisannya.

2PM

"2PM saat ini sedang menyiapkan sebuah album baru. Waktu pasti perilisannya akan diumumkan nanti," kata perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir Soompi, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:

2PM Bakal Comeback dengan Personel Lengkap setelah 5 Tahun Vakum

Junho Selesai Wamil, 2PM Bersiap Comeback

Isu 2PM akan comeback dengan formasi lengkap sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Dengan selesai wamilnya Junho pada Maret lalu, keenam personel 2PM kini sudah berkumpul bersama lagi dan memungkinkan untuk comeback full team.

2PM

2PM terakhir comeback dengan personel lengkap pada 2016 lewat album Gentlemen's Game. Setelah itu, satu per satu membernya hiatus untuk menjalani tugas wajib militer dan sibuk bersolo karier.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini