Intip Duet Manis Mahalini dan Rhomedal di Lagu Talking To The Moon

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 205 2397542 intip-duet-manis-mahalini-dan-rhomedal-di-lagu-talking-to-the-moon-XeXAoDKbTY.jpeg Mahalini dan Rhomedal (Foto: Youtube Mahalini)

JAKARTA - Di bulan Ramadhan ini, Mahalini menyuguhkan penggemar dengan konten-konten baru yang menghibur. Mahalini yang merupakan jebolan Indonesian Idol X membuat video cover lagu untuk menemani dan menyemangati pendengar saat menjalani puasa.

Setelah duet bareng Anneth, Nuca, dan Yuka Tamada, Mahalini kembali mengundang bintang tamu untuk bernyanyi bersama. Mahalini seringkali membuat konten di YouTube channel miliknya seperti cover lagu, game, lifestyle, dan lainnya.

Baca Juga:

Akting Ciamik Mahalini dalam MV Melawan Restu Tuai Pujian

Mahalini Idol Pakai Kimono atau Sleveless, Keren Mana?

Mahalini dan Rhomedal

 

Kali ini Mahalini mengajak Koko Rhomedal untuk duet lagu “Talking To The Moon”. Lagu sedih dan melankolis ini dirilis pada tahun 2010 oleh penyanyi asal Amerika, Bruno Mars.

Disini Koko Rhomedal yang merupakan illusionist asal Indonesia menunjukkan bakat terpendam yang dimilikinya yaitu bernyanyi. Pria bernama Rhomedal Aquino ini mulai dikenal sejak mengikuti acara pencarian bakat “The Master” pada tahun 2009.

Rupanya, Rhomedal memiliki suara yang indah dan pas sekali saat dipadukan dengan suara merdu dari Mahalini. Lagu ini pun menuai banyak dukungan dari para penggemar.

“Dengerin cover ini sambil menunggu sahur, malam ini sendirian membuat makna lagu ini semakin merasuk di hati” tulis salah satu komentar.

Penasaran dengan penampilan Mahalini dan Rhomedal membawakan lagu “Talking To The Moon”? Tonton selengkapnya di YouTube channel Mahalini sekarang!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini