Berduet di Grand Final Indonesian Idol, Marion Jola: Kualitas Rimar Sangat Internasional

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 598 2397445 berduet-di-grand-final-indonesian-idol-marion-jola-kualitas-rimar-sangat-internasional-rPiemSX6s8.jpg Marion Jola puji penampilan Rimar di panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Rimar Callista membuktikan kualitasnya di panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season. Penampilan apiknya bahkan menuai standing ovation dari para juri. 

Setelah melantunkan lagu Terlalu Manis bersama Slank, Rimar berkesempatan duet dengan Marion Jola membawakan lagu Panah Asmara. Meski memiliki jenis vokal berbeda, namun keduanya mampu berpadu dengan apik. 

Marion Jola dan Rimar berduet di panggung Grand Final Indonesian Idol. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

“Rimar dan Marion, dua-duanya adalah favorit saya. Dua-duanya bintang yang bergelora,” kata Maia Estianty, salah satu juri Indonesian Idol Special Season, pada Senin (19/4/2021). 

Pujian senada juga dilontarkan oleh Marion Jola. Dia mengaku, Rimar memiliki mata yang tajam saat bernyanyi. Hal itu membuat dia dapat menyampaikan isi lagu dengan baik. 

Bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Rimar merupakan salah satu penyanyi dengan range vokal yang sangat lebar. “Kualitas Rimar sangat internasional,” tutur Marion Jola memuji.*

Baca juga:

Mark Natama Duet dengan Slank, Juri Indonesian Idol Standing Ovation

Bantah Isu Meninggal, Ustadz Zacky Mirza: Hoax, Alhamdulillah Saya Sehat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini