Dapat Vaksin COVID-19, Isyana Sarasvati: Enggak Terasa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2397257 dapat-vaksin-covid-19-isyana-sarasvati-enggak-terasa-leA5a29Vef.jpg Isyana Sarasvati mendapatkan vaksin COVID-19 yang pertama. (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu musisi yang mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 yang digelar Kemenparekraf pada 17 April 2021. Pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut pun mengaku tak merasakan gejala apapun usai divaksin. 

“Enggak terasa ya. Alhamdulillah, tadi berjalan dengan lancar dan enggak sakit juga,” katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Senin (19/4/2021). 

Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

Dia pun berharap agar banyak pekerjaan seni lainnya yang mendapatkan vaksin. Tak hanya itu, dia juga ingin agar industri musik kembali bangkit. Terlebih, banyak musisi hingga pekerja di belakang layar yang ikut terdampak pandemi COVID-19. 

“Harapannya, kami para pelaku kreatif ini bisa manggung lagi dengan penonton. Tapi pastinya, hal itu bisa dilakukan jika semuanya sudah aman dan kondusif ya, Enggak memaksakan,” katanya. 

Isyana pun mengaku, merindukan energi saat manggung bersama penonton. Pasalnya selama setahun belakangan dirinya merasakan ada yang kurang ketika bernyanyi tanpa melihat langsung respons penonton. 

Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/@isyanasarasvati)

Selain Isyana Sarasvati, beberapa musisi Tanah Air turut ikut dalam program vaksinasi tersebut. Komika Soleh Solihun, Vino G. Bastian, Armand Maulana, dan Arya Saloka adalah beberapa di antaranya.*

Baca juga: 

Setahun Menikah, Isyana Sarasvati Bagikan Kabar Bahagia

Sebelum Pingsan, Ustadz Zacky Mirza Berada dalam Kondisi Kurang Fit

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini