Lelah Disakiti Pria, Dinar Candy Ingin Punya Anak Tanpa Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396691 lelah-disakiti-pria-dinar-candy-ingin-punya-anak-tanpa-menikah-HlE5WHRyzX.jpg Dinar Candy ingin punya anak tanpa menikah. (Foto: Okezone)

JAKARTA - DJ Dinar Candy mengaku tak nyaman dengan pertanyaan seputar pernikahan. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah video yang diunggahnya lewat Instagram, pada 16 April silam. 

“Keadaan aku saat ini sedang tidak baik karena sangat terpukul dan tersiksa gara-gara banyak banget yang bertanya kapan aku menikah,” ungkap Dinar Candy. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Sebagai seorang wanita, Dinar tak memungkiri ingin memiliki momongan. Namun, secara tegas ia menyebut, saat ini tidak ingin terikat dalam pernikahan. “Aku mau punya anak tapi tidak mau menikah!” tuturnya. 

Tak ingin pusing lantaran selalu mendapatkan pria yang tidak bertanggung jawab, Dinar mengklaim, tak akan meminta pertanggungjawaban pria jika suatu saat nanti hamil dan memiliki anak. Dia tidak ingin menyusahkan orang lain, termasuk pria yang kelak menghamilinya. 

"Jadi ibarat kata one day aku hamil, enggak usah pada ribut. Karena mungkin tidak akan ada bapaknya. Aku mau punya anak, tapi tidak mau bikin orang susah dan aku tidak akan minta pertanggungjawaban dari cowok manapun,” lanjutnya. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Dia menjelaskan, bahwa selama hampir 28 tahun hidup dan menjalin hubungan dengan lawan jenis, ia selalu merasa tersakiti. “Aku sudah banyak disakiti. Jadi, mungkin, sudah menjadi jalan hidup aku seperti itu,” ungkap Dinar Candy.*

Baca juga:

Dinar Candy Tegur Vicky Prasetyo Genit pada Perempuan Lain

Gempi Belajar Puasa, Gisella Anastasia Syok 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini