Adiguna Sutowo Meninggal, Dian Sastro: Semoga Dimaafkan Kesalahan Beliau

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396595 adiguna-sutowo-meninggal-dian-sastro-semoga-dimaafkan-kesalahan-beliau-Wv5BsfEthQ.jpg Dian Sastro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo, dikabarkan meninggal dunia di usia 62 tahun pada hari ini, Minggu, 18 April 2021.

Di momen duka ini, pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut menuliskan untaian kalimat duka untuk ayahanda sang suami. Dian, memanggil ayah mertuanya itu dengan sebutan ‘Papa Guna’.

“Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi,” kata istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Minggu (18/4/2021).

 

Baca Juga:

Mertua Dian Sastro Dimakamkan Siang Ini di TPU Tanah Kusir

Innalillahi, Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia

Di postingan itu, Dian Sastro mengunggah foto pemandangan laut dan pepohonan kering. Di tengah panorama itu, ada sosok pria yang sedang menghadap ke laut.

Tak hanya itu, aktris 39 tahun ini juga meminta dosa-dosa ayah mertuanya dimaafkan. “Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya,” tulisnya lagi di keterangan foto.

Sebagai informasi, pengusaha Adiguna Sutowo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini. Kabar duka itu beredar luas di sejumlah WhatsApp Grup. Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa almarhum menghembuskan napas terakhirnya hari ini sekitar pukul 04.00 WIB.

 

“Assalamualaikum Wr Wbr. Inna illahi Wa inna illaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan Ayah kami Adiguna Sutowo pada pukul 04.00, 18 Apr 2021,” tulis pesan itu yang didapat dari MNC Portal, Minggu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Gaya Bersepeda Dian Sastro dengan Jersey Garis-Garis

Gaya bersepeda Dian Sastro menggunakan sepeda jenis road bike.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini