Innalillahi, Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396518 innalillahi-mertua-dian-sastrowardoyo-meninggal-dunia-ynXl9PiKy1.jpg Dian Sastro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga aktris Dian Sastrowardoyo. Mertuanya, Adiguna Sutowo, diketahui meninggal dunia pada hari ini, Minggu (18/4/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Kabar tersebut diketahui melalui pesan yang beredar, berikut isi pesan tersebut:

"INNAALILLAAHI WA INNAAILLAIHI ROJIUUN. ( Mungkin ada yg kenal ) Indriani dan kel besar. Turut berduka cita atas wafatnya suami/ayahnda/eyang tercinta, Adiguna Sutowo bin Sutowo," bunyi pesan yang beredar.

 

Baca juga:

Innalillahi, Ayah Mertua Dian Sastro Meninggal Dunia

Dian Sastro Tak Sanggup Tahan Haru Dapat Kejutan Ulang Tahun

Tak hanya itu, doa dan harapan bagi almarhum juga turut dituliskan pada pesan yang beredar. Tidak lupa kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Semoga almarhum diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dimaafkan semua kesalahannya, dan ditempatkan di surga nya Allah," tulisnya lagi.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi ujian Allah Subhanahu Wa Ta'ala ini. Aamiin Yaa Allah," tutupnya.

 

Sebagaimana diketahui, Dian Satro menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Sang mertua diketahui merupakan eks Dirut PT Pertamina dan pensiunan jenderal bintang tiga era Soeharto, dan kini petinggi di perusahaan PT Suntri Sepuri.

Okezone mencoba mengkonfirmasi ke pihak keluarga, namun belum ada jawaban resmi dari keluarga. 

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini