SF8: Manxin, Obsesi Manusia Terhadap Aplikasi Ramalan

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 598 2395741 sf8-manxin-obsesi-manusia-terhadap-aplikasi-ramalan-6Ka9tunszn.jpg SF8 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - SF8 episode terbaru di RCTI+ membahas tentang obsesi manusia terhadap aplikasi peramal. Dalam drama sci-fi ini, muncul program ramalan kecerdasan buatan atau AI yang diberi nama Manxin.

Manxin memiliki tingkat akurasi ketepatan ramalan yang sangat tinggi, yang membuat ramalannya sangat dipercaya manusia hingga terobsesi. Bahkan program tersebut melahirkan istilah “Manxin dependence” dan keyakinan agama baru karena orang menganggapnya sebagai dewa.

SF8

Masalah mulai muncul setelah saudari Sun Ho (Lee Yeon Hee) jatuh ke wastafel dan menghilang tak lama setelah meminta ramalan pada Manxin. Dalam usahanya mencari pencipta Manxin untuk menemukan saudarinya, Sun Ho bertemu Ga Ram (Lee Dong Hwi), pengikut Manxin.

Baca Juga:

Drama Korea SF8 tentang Kecanggihan Teknologi Kini Hadir di RCTI+

Perjuangan Manusia Tipe N yang Hidup Tanpa Antibodi di SF8

Keduanya bekerja sama mencari pembuat Manxin. Namun, yang mereka cari bertentangan dengan harapan mereka. Manxin mempertanyakan mengenai kehidupan melalui orang-orang yang lebih percaya pada ilmu hitam dibanding dengan sains.

Untuk pecinta drama korea, wajib menonton serial SF8: Manxin. Dengan cerita yang rumit, tetapi dikemas dengan sangat sederhana, SF8: Manxin ini cocok untuk menemani waktu senggang kalian.

Tonton selengkapnya SF8 Manxin di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini