Rindu Keluarga, Ghea Indrawari Ikuti Aturan Pemerintah untuk Tak Mudik Lebaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395723 rindu-keluarga-ghea-indrawari-ikuti-aturan-pemerintah-untuk-tak-mudik-lebaran-AmejVo8nyd.jpg Ghea Indrawari (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Ghea Indrawari mengaku memiliki rencana untuk mudik di lebaran tahun. Meskipun demikian, ia tetap akan mengikuti aturan mudik yang diterapkan pemerintah.

Seperti diketahui, pemerintah kabarnya menerapkan larangan mudik pada tanggal 6 hingga 17 Mei.

Ghea Indrawari

"Sebenarnya ada banget (rencana mudik), tapi lihat lagi kalau pemerintah melarang mudik aku juga harus mentaati," kata Ghea kepada MNC Portal Indonesia.

Selain itu, Ghea tak bisa berlama-lama berada di rumah lantaran pekerjaan. "Sementara itu aku juga kan harus kerja jadi enggak bisa selama itu. Jadi makanya nanti dilihat dulu," papar Ghea.

Baca Juga:

Ramadan Jauh dari Keluarga, Ghea Indrawari Jarang Sahur

Impian Terwujud, Ghea Indrawari Rilis Single Bucketlist Versi Korea

Ramadan jauh dari keluarga pun membuat pelantun Bucket List tersebut kerap melupakan sahur. Meski demikian, Ghea mengaku kerap meminum vitamin untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Ghea Indrawari

"Kalau harus bangun lagi untuk makan malas ya, jadi aku minum air putih aja. Pas buka juga minum vitamin penting. Cuma kalau di rumah, pasti aku sahur soalnya kan ramai-ramai ya," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini