Susul Anak dan Istri, Armand Maulana Rayakan Lebaran di Inggris

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395551 susul-anak-dan-istri-armand-maulana-rayakan-lebaran-di-inggris-DX4JdFdkN1.jpg Armand Maulana berencana rayakan Lebaran di Inggris. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Armand Maulana berencana untuk merayakan Lebaran di Inggris. Hal itu karena, putri semata wayangnya, Naja Dewi Maulana saat ini tengah berada di negara berjuluk Albion tersebut. 

Sementara sang istri, Dewi Gita turut menemani putri mereka untuk sementara waktu. “Insya Allah, sebelum Lebaran mau ke sana,” kata frontman band Gigi tersebut saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 15 April 2021. 

Armand Maulana dan sang putri.

Armand mengakui, usai Lebaran kemungkinan dirinya akan jarang mengunjungi sang anak. Pasalnya, dia mulai disibukkan dengan beberapa syuting program televisi. Sehingga dia memilih untuk menghabiskan Lebaran bersama anak dan istri. 

“Jadi, Juli itu sudah mulai banyak kerjaan. Kalau Dewi kemungkinan besar pulangnya enggak bareng sama saya karena dia mau menemani Naja pindahan bulan Juli,” tuturnya menambahkan. 

Setelah itu, Naja Dewi Maulana dipastikan akan benar-benar sendiri merantau di Inggris. Seperti diketahui, putri Armand Maulana itu memutuskan untuk meneruskan pendidikan seninya di Universitas Leeds, Inggris.*

Baca juga:

Naja, Putri Armand Maulana Positif Covid-19 di Inggris

Terusir dari Rumah Atta Halilintar, Thariq: Sekarang Lupa Sama Adiknya Sendiri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini