Rasakan Susahnya Menyanyi sambil Menari, Anwar BAB: Gue Puyeng

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 205 2395711 rasakan-susahnya-menyanyi-sambil-menari-anwar-bab-gue-puyeng-Tx4JAHLnrw.jpg Anwar BAB (Foto: YouTube)

JAKARTA - Anwar BAB terjun ke dunia tarik suara dengan merilis lagu Hiruka (Harapan Indah Berujung Luka). Dari lagu debutnya itu, pemilik nama asli Anwar Sanjaya Pigano tersebut menyadari betapa susahnya bernyanyi sambil menari.

“Susah ya jadi penyanyi, mulut ngomprang badan bergerak, gue jadi puyeng mau kemana ini,” canda Anwar dalam vlog YouTubenya.

Anwar Sanjaya

Dalam vlognya itu, Anwar memperlihatkan proses syuting video klip Hiruka. Anwar pun mendeskripsikan alur cerita dalam musik video ini.

Baca Juga:

Goyang Hiruka, Cara Anwar Hilangkan Sakit karena Cinta

Rilis Lagu HIRUKA, Anwar BAB 'Berguru' dari Ayu Ting Ting

Anwar bergaya seperti laki-laki sempurna yang memiliki seorang kekasih, namun kekasihnya tersebut pergi meninggalkannya untuk pria lain. Anwar juga menampilkan kepiawaiannya dalam menari dalam video tersebut.

Anwar Sanjaya

Lewat karya terbarunya ini, Anwar mengaku mengerjakan semuanya dengan hati. “Kalau kita sudah ikhlas kan insya Allah hasil terbaik pun akan mengikuti,” tutur Anwar.

Penasaran dengan keseruan proses syuting Hiruka? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Anwar BAB Channel Official!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini