Thariq Halilintar Ungkap Kesedihan Terusir dari Rumah Atta Halilintar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395466 thariq-halilintar-ungkap-kesedihan-terusir-dari-rumah-atta-halilintar-HKauLQcLaG.jpg Thariq Halilintar dan Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Thariq Halilintar terpaksa meninggalkan kediaman Atta Halilintar yang telah resmi menikah dengan Aurel Hermansyah.

Thariq mengaku diusir usai 8 hari tinggal di rumah kakaknya, dia pun langsung membereskan barang-barangnya.

"Gengs kita udah enggak boleh menempati kamar ini lagi katanya. Mereka udah suami istri jadi aku bakal pulang ke rumah aku. Sekarang aku mau beresin barang-barang aku," kata Thariq seperti dikutip dari channel miliknya, Kamis (15/4/2021).

 

Baca Juga:

Terusir dari Rumah Atta Halilintar, Thariq: Sekarang Lupa Sama Adiknya Sendiri

Perjanjian Tak Biasa Thariq Halilintar dengan Atta & Aurel Hermansyah

Thariq pun mengungkapkan sang kakak kini melupakan adiknya usai beristri. Dia kemudian memutarkan video kebersamaan bersama YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara itu.

"Sekarang gitu ya kalau udah punya istri lupa sama adiknya sendiri," katanya.

Meski sedih, pria 22 tahun tersebut pun menyadari dirinya memang harus pindah lantaran kini kakak tertuanya itu sudah berkeluarga. Sehingga tak sepatutnya dirinya masih menginap di rumah sangat kakak.

 

"Tapi adabnya memang harus gitu ya gengs, kemarin perjanjian seminggu sekarang pas udah 8 hari," tandasnya.

Thariq pun kini kembali tinggal sendirian di kediamannya. Seperti diketahui orang tua dan adik-adiknya saat ini masih berada di Malaysia. Dia pun kemudian membereskan semua baju-bajunya ke dalam koper. Tak hanya itu dia juga mengemasi mesin kopi hingga sprei miliknya sendiri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini