Mual-Mual Disangka Hamil, Aurel Hermansyah Ungkap Fakta Mengejutkan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395463 mual-mual-disangka-hamil-aurel-hermansyah-ungkap-fakta-mengejutkan-Xd7qbNPQie.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Netizen sempat ramai menyangka Aurel hamil lantaran mual-mual ketika henda saur.

Akan tetapi, kabar itu segera ditepis setelah Aurel mencoba melakukan tes kehamilan bersama sang suami, Atta Halilintar.

Mendengar Aurel sempat mengeluh mual, Atta berinisiatif membelikan test pack, alat tes kehamilan ke apotek terdekat. Ini juga sekaligus menjawab rasa penasaran Atta setelah bulan madu di Bali selama satu pekan.

 

Baca juga:

Atta Halilintar Paksa Tes Kehamilan, Aurel Hermansyah: Aku Enggak Mau Kayak Gini

Baru Menikah 11 Hari, Atta Halilintar Borong Test Pack

“Sejujurnya aku deg-degan lihat hasilnya, nih. Apakah akan ada Atta Junior? Tapi ada atau enggak ada kan semua pemberian Allah,” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Kamis (15/4/2021).

Tidak hanya Atta, Aurel juga mengaku deg-degan mencoba alat tes kehamilan itu untuk pertama kali. “Kamu (Atta) kan udah berharap pengen punya anak, kalau enggak (hamil) gimana?” ujar Aurel kepada suaminya.

Aurel takut suaminya kecewa dengan hasilnya. “Ya enggak apa-apa (kalau belum hamil), kan kita aja hubungannya belum sampai sebulan, masa aku udah kecewa. Even sudah bertahun-tahun aja tetap kita enggak boleh kecewa sama istrinya,” kata YouTuber 26 tahun itu.

Putri sulung Anang dan Krisdayanti ini pun mau tak mau melakukan tes kehamilan, ditemani sang suami. Tak lama setelahnya, Atta memperlihatkan alat tes kehamilan yang telah digunakan oleh Aurel. Di alat itu, tampak ada satu garis merah, yang artinya Aurel belum hamil.

 

“Di pernikahan kita menuju dua minggu, belum (hamil) ya, guys,” kata Atta.

Putra sulung Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid ini mengaku awalnya penasaran karena Aurel sempat mengeluh mual. Dengan santai, Aurel menjawab bahwa mual-mualnya itu lantaran mengonsumsi banyak makanan.

“Habis kamu dari kemarin bilangnya mual-mual, ini, itu,” kata Atta. “Lah, aku mual kan biasanya karena aku kebanyakan makan,” ujar Aurel. “Sangkain aku, kamu ngisi, atau ada sesuatu,” kata Atta lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini