Kemasi Sprei dari Rumah Atta, Thariq Halilintar: Nanti Tiba-Tiba Ada Bekas Pasutri, Geli

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395443 kemasi-sprei-dari-rumah-atta-thariq-halilintar-nanti-tiba-tiba-ada-bekas-pasutri-geli-6B2WqEwfTy.jpg Thariq Halilintar (Foto: IG Thariq Halilintar)

JAKARTA - Thariq Halilintar langsung mengemasi barangnya usai kakaknya, Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, pria 22 tahun tersebut memang kerap menginap di rumah kakaknya.

Terlebih orang tua dan adik-adiknya kini masih berada di Malaysia. "Sekarang sendiri lagi gengs, tapi memang adabnya harus gitu ya gengs. Karena sekarang abang udah punya istri," kata Thariq seperti dikutip dari channel miliknya, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:

Atta Halilintar Paksa Tes Kehamilan, Aurel Hermansyah: Aku Enggak Mau Kayak Gini

Momen Romantis Aurel Sungkem kepada Atta saat Tarawih Pertama sebagai Pasutri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Thariq pun kemudian terlihat memasukkan baju-bajunya ke dalam koper. Tak hanya itu dia juga menuju dapur untuk mengambil mesin kopi miliknya.

Selanjutnya, Thariq tampak mengemasi sprai dan selimut dari kamar sang kakak. Dia memang mengaku kerap membawa selimut dan sprai sendiri saat menginap.

"Aku tuh kalau tidur enaknya pakai selimut dan sprai sendiri," katanya lagi.

Dengan nada bercanda, Thariq mengaku tak ingin barang pribadinya nanti digunakan oleh Atta dan Aurel. Terlebih kini keduanya sudah menjadi sepasang suami-istri.

"Nanti tiba-tiba ada bekas tidurnya pasutri kan agak geli gitu kan," ungkapnya.

Sebelumnya Thariq juga sempat mengeluh lantaran perlakuan kakaknya berbeda usai menikah. Dia mengaku sedih lantaran merasa dilupakan oleh sang YouTuber. Meski sedih, Thariq pun tampaknya senang lantaran kakaknya kini sudah beristri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini