Baru Menikah 11 Hari, Atta Halilintar Borong Test Pack

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395223 baru-menikah-11-hari-atta-halilintar-borong-test-pack-uDfVYtOeYh.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar sengaja mengunjungi apotek untuk membeli alat uji kehamilan alias test pack. Meski baru 11 hari menikah, Atta tampaknya sudah tidak sabar ingin segera memiliki buah cintanya dengan Aurel Hermansyah.

Melalui akun Youtube Channelnya, Atta mengaku penasaran apakah saat ini Aurel sudah positif hamil atau belum. Kendati demikian dirinya tampak pasrah dengan kehendak Allah terkait kehadiran momongan.

"Jadi ini gue pergi dulu sebentar guys. Gue mau beli test pack, kalau sudah nikah nggak malu dong (beli test pack) soalnya kan kita sudah seminggu lebih nih (menikah). Aku sih pengen tes aja. Apapun hasilnya nggak boleh kecewa, karena itu kan semuanya atas izin Allah. Jadi kita tidak bisa memaksakan apapun," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:

Atta Halilintar Sakit Hati Aurel Hermansyah Disebut Hamil Duluan

Cantik Pakai Hijab, Aurel: Aku Masih Belajar, Perbaiki Diri Dulu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Cuma pengen aja aku ngetes. Karena teman-temanku yang sudah nikah seminggu setelah nikah test pack ada yang sudah dua garis, ada yang masih satu garis, jadi aku penasaran banget," lanjutnya.

Tak lama setelahnya Atta terlihat sudah berada di salah satu apotek untuk membeli cukup banyak test pack dari berbagai merek. Setelah kembali ke hotel, ia pun langsung memberikan alat tersebut pada Aurel dan memintanya untuk mencoba alat tes uji kehamilan tersebut.

"Astaghfirullah, ya Allah ayang aku belum kali," ucap Aurel Hermansyah.

Meski Aurel meyakini bahwa dirinya belum hamil, sebagai suami Atta mencoba untuk menenangkannya. Ia bahkan berusaha memberi pengertian terkait hasil alat uji kehamilan tersebut.

Kendati demikian, Aurel tampak terlihat cukup takut menggunakan alat uji kehamilan tersebut. Terlebih ia mengetahui bahwa suaminya sudah sangat mendambakan kehadiran momongan.

"Nggak apa-apa sayang. Kan tergantung Allah mau ngasihnya sekarang atau nanti yang penting kita ikhtiar aja dulu," papar Atta.

"Jangan stress. Kita hubungannya aja belum sampai satu bulan, masa aku sudah kecewa. Even orang sudah bertahun-tahun aja nggak boleh kecewa sayang sama istrinya, namanya Allah udah ngasihnya kayak gitu," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini