Syahrini Targetkan Khatam Alquran Selama Ramadan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394748 syahrini-targetkan-khatam-alquran-selama-ramadan-U1ygbLbmXB.jpg Syahrini ingin khatam Alquran selama Ramadan. (Foto: MNC Portal Media)

JAKARTA - Seperti kebanyakan umat Islam di seluruh dunia, Syahrini juga menjadikan Ramadan sebagai momen penuh sukacita. Di hari kedua puasa, dia bahkan mengungkapkan niatnya untuk segera khatam Alquran. 

“Cita-citanya, mau banget khatam Alquran dalam 2 minggu ke depan,” ujar pelantun Cinta Sendirian tersebut dalam unggahannya pada Rabu (14/4/2021). 

Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Kegiatan membaca ayat suci Alquran sudah dilakukan Syahrini sejak hari pertama puasa bersama sang suami, Reino Barack. Kini, ia bertekad lebih fokus lagi agar niatnya mengkhatamkan Alquran terwujud. 

"Hari pertama kemarin semangat banget baca Alquran sama Pak RB. Semoga hari ke-2 ini lebih fokus dan lebih khusyuk lagi membaca Alquran dengan mengurangi kegiatan dunia untuk sementara waktu,” ungkapnya. 

Pada pengujung unggahannya, Syahrini menyatakan bahwa keinginannya mengkhatamkan Alquran murni untuk mendapat ridho Sang Pencipta, bukan karena alasan lain. 

Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

“Niatnya, semata-mata hanya karena Allah SWT, dan ingin mencapai ridhonya Allah SWT. Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin!" tutur Syahrini.*

Baca juga:

Doa Syahrini yang Sudah Ngebet Ingin Punya Momongan

5 Aktor Termahal Korea, Nomor 1 Gajinya Tembus Rp6,5 Miliar per Episode

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini