Lagu Better Seungyoon WINNER Terinspirasi dari Single SOLO Jennie BLACKPINK

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 205 2394729 lagu-better-seungyoon-winner-terinspirasi-dari-single-solo-jennie-blackpink-cWeWPGfwA8.jpg Kang Seung Yoon mengaku lagu Better terinsipirasi dari single SOLO milik Jennie BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Pada 29 Maret 2021, Kang Seung Yoon resmi merilis album penuh solo perdananya, ‘PAGE’. Salah satu lagu dalam album tersebut, Better, ternyata memiliki kesan tersendiri untuk leader boy group WINNER tersebut. 

Saat menjadi bintang tamu Jun Hyosung’s Dreaming Radio MBC FM4U, Seung Yoon mengaku, lagu yang dinyanyikannya bersama Song Mino itu sebenarnya terinspirasi dari lagu SOLO yang dirilis Jennie pada 2018. 

Jennie BLACKPINK dan Seung Yoon WINNER

“Aku terkadang mendengarkan lagu musisi lain dan mencoba untuk menulis lagu dari sudut pandang berbeda,” kata Seungyoon dalam program radio tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (14/4/2021). 

Lagu SOLO ditujukan bagi perempuan yang ingin melepaskan diri dari hubungan yang tidak sehat. Sementara Seung Yoon menggarap Better dari perspektif seorang pria yang mencari tahu arah kehidupannya setelah putus. 

Jika lirik terbaik dalam lagu Jennie adalah aku bersinar ketika menjomblo, single Better dari Seungyoon memiliki bagian penting: Sekarang, kau terlihat jauh lebih baik ketimbang saat kita masih bersama.*

Baca juga:

Gendong Mino WINNER sambil Squat, Celana Kang Seung Yoon Robek 

5 Aktor Termahal Korea, Nomor 1 Gajinya Tembus Rp6,5 Miliar per Episode

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini