Sahur Pertama sebagai Pasutri, Atta Halilintar Puji Aurel Hermansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2393699 sahur-pertama-sebagai-pasutri-atta-halilintar-puji-aurel-hermansyah-GJpSzr986O.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjalani puasa pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Masih dalam suasana bulan madu, pasangan muda ini menjalani ibadah puasa hari pertama di Bali. 

Dalam vlog milik Atta Halilintar, Aurel terlihat sulit untuk dibangunkan makan sahur. Berbeda dengan Atta yang terlihat sangat bersemangat bahkan sampai membangunkan tim yang ikut menemaninya berbulan madu. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Pokoknya seru guys. Ini adalah sahur pertama saya sebagai seorang suami, dan dia (Aurel) sebagai seorang istri. Lalu mengurusi anak-anak (tim vlog) yang banyak ini," ungkap Atta Halilintar di hadapan kamera. 

Pada sahur pertama, Aurel dan Atta terlihat menyantap nasi kotak yang berisi sup dan oyster (tiram). Bahkan usai menyantap makanan sahur, Atta sempat memuji kebiasaan istrinya yang dianggapnya sebagai sebuah hal yang paling romantis.

Baca juga: Puasa Pertama sebagai Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Tampil Berhijab
 

Atta menambahkan, "Salah satu hal yang buat saya sayang sama dia (Aurel) karena dia itu jago nyuapin. Karena aku tuh punya kelemahan guys. Kalau makan harus pas lapar banget, atau terpaksa banget. Karena setiap makan, aku pasti selalu terpikir kerjaan. Makanya, harus ada yang nyuapin.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Melalui video tersebut, sang YouTuber mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menjalankannya. "Semoga teman-teman semangat puasanya. Mohon maaf lahir batin, kalau aku ada salah, kalau istriku ada salah juga," tutur Atta Halilintar.*

Baca juga: Amanda Manopo Nyaris Kena Pelet, Mbah Mijan: Hindari dengan Zikir dan Puasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini