Masih Kecil, Surya Saputra Tak Paksakan Anak-anaknya Berpuasa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 12 April 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 33 2393387 masih-kecil-surya-saputra-tak-paksakan-anak-anaknya-berpuasa-yZARXfSYWj.jpg Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Surya Saputra mengaku tak memaksakan kedua anaknya, Bima dan Tatjana untuk berpuasa. Hal tersebut lantaran kedua anak kembarnya itu terbilang masih sangat kecil.

Meskipun demikian, pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut ingin mengenalkan puasa kepada sang anak.

Baca Juga:

Surya Saputra Ungkap Ikatan Cinta Jadi Inspirasi Positif Rumah Tangga

4 Gaya Simpel nan Modis Surya Saputra, Ayah Andin di Ikatan Cinta

Ramadan, Surya Saputra & Cynthia Lamusu Saling Ingatkan Beribadah

"Masih 4 tahun jadi kemungkinan belum (puasa), tapi kita mengenalkan. Mau nyoba silahkan kalau enggak kuat enggak apa-apa," kata Surya saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta beberapa waktu lalu.

Surya pun mengaku sudah sangat senang bila anak-anaknya sudah mau mencoba. Sehingga dirinya memilih untuk tidak memaksakan kehendaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Surya juga mengakui dirinya akan tetap disibukkan syuting Ikatan Cinta selama masa Ramadan. Hal tersebut juga membuat waktu Ramadan bersama keluarga tersita. Meskipun demikian, Surya memastikan dirinya akan tetap sahur bersama keluarganya di rumah.

"Kalau sahur sudah pasti di rumah bareng keluarga. Kalau buka belum tahu, semoga nanti puasa pertama bisa diatur sama RCTI untuk buka bareng keluarga," katanya.

Surya Saputra diketahui menikah dengan personel AB Three, Cynthia Lamusu pada tanggal 8 Juni 2008. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai anak kembar, Bima dan Tatjana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini