Bahagianya Audi Marissa Bisa Peluk Anak Usai Perawatan Intensif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2392271 bahagianya-audi-marissa-bisa-peluk-anak-usai-perawatan-intensif-Lgv86Sr0zG.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: Instagram Audi Marissa)

JAKARTA - Audi Marissa sedang diselimuti rasa bahagia. Ia dan Anthony Xie telah dianugerahi buah hati, bernama Anzel Maverick Xie.

Bukan hanya bisa sekedar bertemu dan melihat putranya. Kini Audi juga bisa menggendong serta memeluk buah hatinya yang lahir saat masih berusia 31 minggu dalam kandungan.

Kebahagiaan tersebut langsung diungkapkan oleh Audi melalui akun Instagram pribadinya. Ia bahkan berharap agar perkembangan Anzel senantiasa baik.

Baca Juga:

Harapan Felicya Angelista Kelak Jadi Besan Audi Marissa

Akhirnya Bisa Peluk Buah Hati, Audi Marissa: Best Feeling Ever!

Audi Marissa

"Best Feeling Ever!! Hallo uncle aunty kenalin aku Anzel Maverick Xie anaknya mama audi & papa anthony. Anzel sudah bisa berinteraksi loh sama mama papanya. Doain anzel sehat terus yaaa perkembangannya baik," tulis Audi pada keterangan foto.

Pada kesempatan bertemu dan memeluk Anzel, Audi rupanya turut melakukan skin to skin bersama putranya dengan metode kangguru. Lewat unggahannya, istri dari Anthony Xie itu tampak mengungkapkan perasaan cintanya pada sang anak.

"Senangnya aku udah bisa melakukan metode kangaroo mothercare ini. Gak bisa diungkapin sama kata-kata. Mama sayang banget sama kamu nak, sehat dan terus semangat yaaa. Doain ya semua," harapnya.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar positif berisi dukungan untuk Audi dan putranya. Bahkan, para netizen tampak memperhatikan bagian hidung baby Anzel.

"Duh idungnya mancung bgt," tulis Eva_aksara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini