Sudah Tajir Melintir, 4 Selebriti Terkenal Ini Masih Punya Bisnis Sampingan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2392231 sudah-tajir-melintir-4-selebriti-terkenal-ini-masih-punya-bisnis-sampingan-JTOENpc93f.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selebriti identik dengan kehidupannya yang mewah dan bergelimang harta. Apalagi artis-artis papan atas yang harta kekayaannya mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Meski mempunyai imej ‘tajir melintir’, sejumlah artis ini justru tidak puas jika hanya mengandalkan penghasilan dari industri hiburan. Akhirnya, banyak di antaranya yang merambah ke dunia bisnis untuk menambah pundi-pundi rupiah mereka.

Lantas, siapa saja sih? Berikut 4 artis ‘tajir melintir’ yang aktif di industri hiburan dan masih memiliki bisnis sampingan:

Raffi Ahmad

 

Di urutan pertama ada Raffi Ahmad. Siapa yang tak kenal dengan sosok presenter yang satu ini? Selain aktif menjadi pembawa acara kondang, suami Nagita Slavina juga seorang YouTuber berpenghasilan fantastis. Terlebih, kini kanal YouTube-nya telah memiliki 19,9 juta subscribers.

Selain dari industri hiburan dan YouTube, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mempunyai bisnis sampingan. Di antaranya manajemen RANS Entertainment, usaha kuliner seperti Bakmi RN, camilan Nagitoz, Gigieat Cake, Aa Raffi Chicken, hingga bisnis furnitur Rans Living. Wow!

Syahrini

 

Syahrini kerap dikaitkan dengan gaya hidupnya yang glamor. Hal itu wajar saja apabila mengingat bahwa dia adalah penyanyi dengan bayaran fantastis sekali manggung.

Selain itu, Syahrini juga mempunyai suami seorang pengusaha dan mempunyai bisnis sampingan yang menambah pundi-pundi rupiah.

Beberapa bisnis yang dijalani Syahrini di antaranya fashion Muslim berupa hijab hingga mukena premium, kemudian kaus, sampai usaha kuliner seperti Princess Cake, Peyek Bu Cetarrr, dan masih banyak lagi.

 

Ayu Ting Ting

 

Selanjutnya ada Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut terkenal yang wajahnya setiap hari wara-wiri di layar kaca. Selain menyanyi, Ayu juga kerap tampil sebagai pembawa acara di berbagai stasiun televisi.

Tak hanya ‘laris manis’ di industri hiburan, perempuan asal Kota Depok ini mempunyai beberapa bisnis. Mulai dari usaha kuliner, karaoke, clothing line, hingga produk-produk kecantikan, lho!

Belum lagi, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini juga mempunyai bisnis properti berupa vila di kawasan puncak, kontrakan, dan kos-kosan.

Jessica Iskandar

 

Meski sedang jarang tampil di layar kaca sejak pindah ke Bali, Jessica Iskandar tetap memiliki sumber penghasilan di bidang bisnis. Mulai dari bisnis roti, kopi, fashion, kecantikan atau kosmetik, hingga properti berupa vila di kawasan Seminyak, Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini