Curhat Yuyun Sukawati, Mau Cerai Pun Dibuat Sengsara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2391921 sentil-fajar-umbara-yuyun-sukawati-jangan-bikin-saya-sengsara-xCnwx5xsgU.jpeg Yuyun Sukawati (Foto: Adam Erlangga/MNC Portal)

JAKARTA - Yuyun Sukawati menyentil Fajar Umbara atas aksi kekerasan yang dia lakukan.

"Saya sudah enggak ada siapa-siapa lagi, jadi saya cuma butuh ketenangan. Kalau pun materi enggak ada, kita bisa bareng-bareng cari. Tapi tolong jangan aniaya saya," ungkap Yuyun di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Jumat (9/4/2021).

"Saya minta jangan bikin saya sengsara, sampai sekarang mau cerai pun saya dibikin sengsara," lanjutnya.

Baca Juga:

5 Gaya Yuyun Sukawati Pakai Wig, Cantik Banget!

5 Potret Lawas Yuyun Sukawati, Bintang Sinetron Jin dan Jun yang Alami KDRT

Yuyun Sukawati Alami KDRT Sejak Awal Menikah dengan Fajar Umbara

Sebagaimana diberitakan, Yuyun Sukawati beberapa hari lalu mengklaim telah jadi korban kekerasan dari suaminya, Fajar Umbara. Dia mengaku sering jadi sasaran kemarahan Fajar sejak awal menikah.

"Saya dicekik, dipukul, diseret, dan lainnya oleh suami saya selama menikah. Sampai saya babak belur," terang bintang sinetron Jin dan Jun.

Oleh Yuyun Sukawati, dugaan kekerasan oleh Fajar Umbara dilaporkan ke Komnas Perempuan. Dia ingin mencari perlindungan hukum untuk melawan perangai buruk suaminya.

"Selama ini klien saya diam, tidak mengumbar ngomong ke sana-sini, karena sadar betul dia adalah suaminya. Cuma sekarang itu karena sudah puncak dari masalah yang harus ditutup-tutupi," papar kuasa hukum Yuyun Sukawati, Lissa V.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini