Setahun Meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Pesan Menyentuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391590 setahun-meninggalnya-glenn-fredly-mutia-ayu-tulis-pesan-menyentuh-nJksnmKcEJ.jpeg Mutia Ayu (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Mutia Ayu memperingati setahun meninggalnya sang suami, Glenn Fredly, tepat hari ini, Kamis (8/4/2021). Mengenang romansanya bersama mendiang, Mutia mempersembahkan pesan yang puitis dan menyentuh.

"Cahaya membawa kita untuk hidup bersama menjalin kasih dan penuh suka cita, Cahaya memberi berkat yang luar biasa, tiada tara. Cahaya yang selalu memberi kekuatan dari segala kekuatan," tulisnya di Instagram.

Ayu melanjutkan, "Kesetiaan akan tumbuh dari bumi, dan keadilan akan menjenguk dari langit."

 

Baca juga:

Mutia Ayu Ungkap Sisi Lain Mendiang Glenn Fredly

Peringati 1 Tahun Berpulang, Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly

Bersama tulisan itu, Mutia membagikan fotonya bersama Glenn Fredly. Potret itu diabadikan oleh sang sahabat, Tompi, ketika Mutia masih mengandung putri mereka, Gewa.

Unggahan tersebut langsung dipenuhi komentar netizen. Mereka turut mengenang sang idola dan berusaha menguatkan Mutia.

"Bahagia di surga Bang Glenn," komentar netizen.

 

"Kasih Tuhan selalu menyertai Mbak @mutia_ayu dan dedek Gewa walau tanpa Bung @glennfredly309 yang sudah tenang di surga," komentar netizen lainnya.

Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2021 dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sehari kemudian. Pelantun Kasih Putih ini mengembuskan napas terakhir akibat penyakit meningitis.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini