Trauma, Alasan Sule Ogah Diroasting Kiky Saputri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391454 trauma-alasan-sule-ogah-diroasting-kiky-saputri-KFG54uED1R.jpg Sule (Foto: Youtube)

JAKARTA - Sule belum lama ini menjadi sasaran julid para netizen lantaran ogah diroasting oleh komika Kiky Saputri.

Sule mengaku tak siap diroasting Kiky, karena kala itu masalah hidupnya sedang berat. Ia takut ada sesuatu terjadi di luar kendalinya saat acara live berlangsung, seperti ketika dia bermasalah dengan Shandy Aulia.

"Kalau lu tanya tentang hal itu (alasan tak mau diroasting), dulu posisi gue masih dalam suasana berantakan hidup gue," ujar Sule, dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, Kamis (7/4/2021).

 

Baca Juga:

Denny Sumargo Minta Maaf soal Konten Ogah Diroasting, Sule: Lo Enggak Salah

Masalah Ogah Diroasting Jadi Viral, Denny Sumargo Minta Maaf ke Sule

"Gue lagi ruwet, takutnya ketika live ada ucapan yang tidak enak nantinya, karena gue berkaca dari yang sebelumnya yang Shandy Aulia itu 2-3 tahun yang lalu," ungkapnya.

Sule pun mengakui kesalahannya kepada Kiky karena tak mau diroasting. Sebagai komedian, dia setuju bahwa hal tersebut tak menunjukan profesionalitas kerja.

Seperti diketahui, pada 2018, Sule sempat bersitegang dengan Shandy Aulia yang menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandunya. Sang komedian marah lantaran Shandy menyinggung masalah pribadinya.

 

Kala itu, rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah tengah diujung tanduk. Ia langsung berbicara dengan nada tinggi ketika Shandy menyebutnya tampak berkaca-kaca saat membahas soal pernikahan.

"ini kan privasi. Jangan diusik usik masalah itu, karena saya tidak mengusik keluarga anda.Saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu," ujar Sule kepada Shandy kala itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini