Diisukan Pacaran, Kim Jung Hyun Berpotensi Masuk Agensi Seo Ji Hye

Jaka Saputra, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391286 diisukan-pacaran-kim-jung-hyun-berpotensi-masuk-agensi-seo-ji-hye-HGGP4gd4Ja.jpg Kim Jung Hyun dalam drama populer Crash Landing on You. (Foto: tvN)

SEOUL - Setelah diisukan berpacaran, Culture Depot akhirnya membuka fakta di balik hubungan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Kedua aktor berpotensi besar menjadi rekan satu agensi. 

Hal itu dikonfirmasi Culture Depot dalam keterangan resminya pada 8 April 2022. Agensi itu mengungkapkan, tengah dalam negosiasi untuk meneken kontrak eksklusif dengan aktor Mr. Queen itu. 

Kim Jung Hyun. (Foto: Allure)

"Benar bahwa kami secara positif membahas soal kontrak eksklusif dengan aktor Kim Jung Hyun," ujar agensi yang juga menaungi aktris Jung Ji Hyun dan Seo Ji Hye tersebut. 

Awal April 2021, Kim Jung Hyun menarik perhatian beberapa agensi besar setelah dia memutuskan menjadi free agent setelah menyelesaikan kontraknya dengan O& Entertainment. 

Pagi ini (8/4/2021), Sports Chosun memberitakan kalau Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye berpacaran setelah membintangi drama Crash Landing on You. Seperti diketahui, keduanya menjadi sepasang kekasih yang berakhir tragis dalam drama itu. 

Baca juga: Agensi Bantah Isu Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Berpacaran

Namun kabar itu disanggah perwakilan kedua aktor tersebut. "Kami sudah mengklarifikasi isu tersebut pada artis kami dan dia jelas tidak berpacaran dengan Kim Jung Hyun. Kami bingung dengan isu tersebut," ujar sumber dari Culture Depot. 

Seo JI Hye. (Foto: Star1)

Komentar senada dilontarkan perwakilan Kim Jung Hyun. Dalam keterangannya, sumber itu mengklaim, hubungan aktor School 2017 itu dengan aktris Seo Ji Hye hanya sebatas senior dan junior di dunia akting. 

"Mereka tetap berhubungan baik setelah membintangi Crash Landing on You. Tapi sepengetahuan kami, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye tidak berpacaran," ujar sumber tersebut.*

Baca juga: Dituding Hotma Sitompul Berselingkuh, Desiree Tarigan: Saya sudah Lama Menopause

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini