Fans Protes, Mnet Samarkan Wajah B.I dalam Kingdom

Sherenades Putri, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 205 2391635 fans-protes-mnet-samarkan-wajah-b-i-dalam-kingdom-2xetAoPjff.jpg Kim Hanbin. (Foto: StayTrue)

SEOUL - Ketika Mnet menayangkan episode perdana Kingdom: Legendary War, pada 1 April silam, penggemar menyadari stasiun TV kabel itu menyamarkan bagian Kim Hanbin alias B.I, mantan personel iKON. 

B.I memang tidak berpartisipasi langsung ajang tersebut. Namun, Mnet sempat mengunggah video lama iKON di mana dia masih menjadi bagian dari grup tersebut. Keberadaan sang idol itulah yang disamarkan oleh pihak Mnet. 

Hanbin dalam Kingdom.

Hal itu membuat penggemar berang. Mereka menilai, menyamarkan atau mengedit bagian seseorang dalam sebuah acara bisa mengindikasikan ada kesalahan pada orang tersebut. 

Padahal, B.I sudah berusaha keras untuk memperbaiki imejnya yang sempat tercoreng akibat kasus narkotika yang tak terbukti pada 2019. Kekhawatiran penggemar itu kemudian mereka kirimkan kepada Mnet. 

Mnet tampak merespons baik pendapat penggemar itu dan berusaha untuk memenuhi permintaan mereka sebisa mereka dalam episode selanjutnya. Namun, tim produksi Kingdom menegaskan, tak bisa mengedit ulang episode yang telah tayang. 

Kim Hanbin. (Foto: ARENA)

Pernyataan Mnet itu diterima dengan baik oleh penggemar Hanbin. Mereka mengungkapkan akan tetap memonitoring acara tersebut ke depannya. Sementara itu, iKON bersama BtoB, SF9, The Boyz, Ateez, dan Stray Kids masih berkompetisi dalam Kingdom.*

Baca juga: 

Kim Hanbin Donasikan Seluruh Pendapatannya dari Album 'Midnight Blue'

Audi Marissa Bertemu sang Putra, Anthony Xie Menangis Haru 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini