Album Debut Solo Wendy Red Velvet Dominasi Chart iTunes di 30 Negara

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 205 2390259 album-debut-solo-wendy-red-velvet-dominasi-chart-itunes-di-30-negara-dLE7vJRaAL.jpg Wendy 'Red Velvet'. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Proyek debut solo Wendy Red Velvet mendapat sambutan hangat para penggemar. Dia resmi merilis 'Like Water' dan title track berjudul serupa pada 5 April 2021.

Sekitar 24 jam setelah dirilis, album tersebut berhasil menduduki peringkat pertama dalam chart Top Album iTunes di 30 negara dan kawasan.

Wendy Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

Selain Indonesia, album itu juga berjaya di Malaysia, Hong Kong, Brunei Darussalam, Finlandia, Australia, Meksiko, Arab Saudi, Singapura, India, Taiwan, Peru, Kamboja, Turki, Uni Emirat Arab, Chile, hingga Vietnam.

Album 'Like Water' tersebut juga mendominasi chart album lokal, seperti Hanteo dan Yes24. Sementara lagu utamanya juga mulai menguasai berbagai situs musik domestik tak lama setelah dirilis.

Like Water merupakan lagu Pop ballad yang diciptakan oleh Coach & Sendo yang berkolaborasi dengan Anne Judith Stokke Wik. Sementara liriknya, digarap oleh Kenzie dan Yoo Young Jin.

Wendy Red Velvet. (Foto: Beauty+)

Single tersebut menampilkan suara lembut Wendy yang berpadu dengan permainan gitar, band, dan string. Lagu itu bercerita tentang rasa syukur kepada semua orang yang selalu berada di sisinya dan harapan pada masa depan.*

Baca juga:

SM Entertainment Bocorkan Detail Album Solo Wendy 'Red Velvet'

Akhirnya Muncul, Perut Buncit Nissa Sabyan Curi Perhatian Netizen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini