Chorong APink Dituding Lakukan Bullying pada Teman SD

Lidya Maretti, Jurnalis · Senin 05 April 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389628 chorong-apink-dituding-lakukan-bullying-pada-teman-sd-VZk3mp1R3e.jpg Chorong Apink dituding lakukan bullying pada teman SD. (Foto: Instagram/@mulgokizary)

SEOUL - Seorang warganet berinisial A menuding Chorong APink melakukan kekerasan padanya saat masih SMA. Kepada Sports Kyunghyang, dia mengaku, peristiwa itu terjadi pada 2008, saat usianya masih 18 tahun.

Dalam pernyataannya, A mengaku, satu sekolah dengan Choronh saat masih SD. "Namun suatu hari, aku bertemu Chorong di Sachangdong. Saat aku tersenyum padanya, dia malah melotot padaku," ujarnya.

Chorong Apink. (Foto: Instagram/@mulgokizary)

A mengaku, dikejar teman-teman Chorong dan diseret untuk menemuinya. Member A Pink itu mengatakan, dia tak suka cara A tersenyum padanya dan mulai menampar pipinya dan menendang tulang kering.

Tak hanya Chorong, teman-temannya juga mulai memukul kepada, bahu, dan punggung A. Akibat kejadian itu, dia mengalami beberapa luka termasuk wajah bengkak dan lebam di sekujur tubuhnya.

Setelah Chorong debut bersama APink, A sempat menghubunginya dan meminta sang idol untuk meminta maaf atas apa yang dilakukannya di masa lalu. Namun dia justru dituntut atas pencemaran nama baik.

Baca juga: Chorong APINK Berkelit Ditanya soal Pacaran

A juga berusaha menghubungi label Chorong namun laporannya dianggap hanya telepon iseng dari anti-fan. Sang idol, menurut A, sempat menghubunginya dan meminta maaf. Namun ketika dia meminta permintaan maaf resmi, Chorong memintanya untuk bertemu langsung.

Namun karena masih trauma, A enggan menemui Chorong. Lewat telepon, sang idol membantah pernah memukul A dan percakapan itu direkamnya. Dia juga mengaku, setelah percakapan tersebut dia mendapat telepon dari teman Chorong yang pernah memukulnya.

Chorong Apink. (Foto: Play M Entertainment)

"Dia meneleponku tak lama setelah aku menutup panggilan dari Chorong. Orang itu bilang, ingatanku tentang bullying itu salah," tutur A. Namun korban menepis anggapan tersebut dan yakin dengan apa yang telah dikatakannya.

Karena Play M Entertainment sudah menuntutnya, A mengancam akan membeberkan peristiwa itu lebih jauh. Dia juga memastikan akan mengambil langkah hukum.*

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Akur di Pernikahan Aurel, Ashanty: Ini Momen Langka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini