Rose BLACKPINK Tampil Sentimental dalam MV GONE

Jaka Saputra, Jurnalis · Senin 05 April 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 205 2389454 rose-blackpink-tampil-sentimental-dalam-mv-gone-XCStKl9ojv.jpg Rose BLACKPINK resmi merilis MV GONE, pada 5 April 2021. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Pada 5 April 2021 dini hari waktu Korea, Rose BLACKPINK resmi merilis video musik single solo keduanya, GONE. Lagu tersebut merupakan side-B dari album solo perdananya, 'R'.

Mengutip Soompi, Senin (5/4/2021), berbeda dengan On the Ground yang energetik, video musik GONE ditampilkan lebih emosional. Lagu itu berkisah tentang seseorang yang putus cinta dan menyebabkan dia harus terluka.

Rose BLACKPINK resmi merilis MV Gone, pada 4 April 2021.

Dalam video musik tersebut, Rose terlihat hanyut dalam kesendiriannya. Dimulai dari menangis sendiri di kamar mandi hingga berusaha bersenang-senang dengan kameranya. Video itu menggambarkan kesepian yang sederhana namun menyayat hati.

Lagu GONE menjadi karya kedua dari album 'R' yang dirilis Rose pada 12 Maret 2022. Lagu ini pertama kali diperdengarkannya dalam konser virtual BLACKPINK bertajuk 'The Show', pada 31 Januari silam.

Sejauh ini, MV GONE sudah ditonton 8,7 juta kali dalam 12 jam. Seorang penggemar menilai, Rose menampilkan dengan baik rasa bahagia dan kesedihan dalam video musiknya tersebut.

Rose BLACKPINK. (Foto: Instagram/@roses_are_rosie))

"Dia menggambarkan semua emosi itu dengan sangat sempurna. Rose memang luar biasa," ujar penggemar tersebut. Lainnya mengatakan, "Semua hal dalam video itu sempurna. Aku mencintaimu, Rose."*

Baca juga:

Rose BLACKPINK Umumkan Jadwal Rilis MV GONE

Eksklusif: Wyatt Russell Ungkap Tantangan Jadi Captain America di The Falcon and The Winter Soldier

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini