Anang dan Krisdayanti Akur di Pernikahan Aurel, Ashanty: Ini Momen Langka

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 33 2389172 anang-dan-krisdayanti-akur-di-pernikahan-aurel-ashanty-ini-momen-langka-MN3kveIVIc.jpg Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nyatanya mampu mencairkan hubungan Anang dan Krisdayanti yang sempat membeku pasca-bercerai. Mereka bahkan duduk semeja dan terlibat pembicaraan serius.

Momen tersebut direkam Ashanty dan diunggahnya lewat Insta Story pribadinya, pada 3 April 2021. "Ini kan momen langka, Yang. Aku mau ambil momen," kata Ashanty saat Anang dan Krisdayanti menyadari tengah disorot.

Anang dan Krisdayanti saat berbincang di pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Anang terlihat tertawa melihat aksi istrinya. Sementara Krisdayanti hanya tersenyum tipis sambil menundukkan kepalanya. Kamera Ashanty kemudian beralih ke Yuni Shara dan Gus Miftah yang juga duduk di meja yang sama.

Video Ashanty itu kemudian diunggah kembali oleh akun TikTok, @marinadidie0903. Namun netizen justru fokus pada sikap Krisdayanti yang seolah-olah takut terekam kamera berbincang dengan sang mantan suami.

Baca juga: Pesan Anang Hermansyah kepada Aurel: Patuh Terhadap Suamimu

Seorang netizen berkomentar, "Mbak KD kayak ketakutan ketar-ketir dalam hati bilang, 'Duh, nanti jadi masalah lagi sama Pak Lemos'." Lainnya berkata, "Wajah KD berubah. Dia terlihat tidak nyaman divideoin."

Krisdayanti dan Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Di luar penafsiran publik soal video tersebut, toh Krisdayanti dan Ashanty sukses menjadi ibu yang mengantarkan putri mereka ke gerbang pernikahan. Akad nikah Aurel dan Atta itu dihadiri sederet tokoh penting negara, seperti Joko Widodo, Prabowo Subianto, hingga Bambang Soesatyo.*

Baca juga: Aurel Hermansyah Sanggupi Keinginan Atta Halilintar Miliki 15 Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini