Tak Bisa Datang ke Pernikahan, Ini Pesan Ibunda Atta Halilintar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 33 2389022 tak-bisa-datang-ke-pernikahan-ini-pesan-ibunda-atta-halilintar-T2f2w7znox.jpg Keluarga Atta Halilintar (Foto: IG @genfaruk)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Sayang, kedua orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tak bisa hadir.

Ayah dan ibu serta adik-adik Atta masih berada di Malaysia, lantaran kebijakan lockdown karena pandemi covid-19. Namun, momen pernikahan Atta tetap disambut gembira oleh keluarga, yang diketahui lewat postingan ibunda Atta.

Baca Juga:

Aurel dan Atta Bulan Madu ke Dubai, Ogah Ajak Keluarga

Mengintip Momen Ciuman Manis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Usai Jadi Suami-Istri

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


Lenggogeni mengunggah fotonya bersama sang suami dan 9 anaknya. Ia menuliskan ucapan untuk Atta dan Aurel yang sudah resmi menjadi suami istri.

"Selamat untuk ananda @attahalilintar & @aurelie.hermansyah, semoga dapat membina rumah tangga yg bahagia, dalam pimpinan, lindungan, dan pengampunan Allah," tulis Lenggogeni, dikutip pada Minggu (4/3/2021).

Ibunda Atta mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sang putra sulung. Ia berharap Atta dan Aurel selalu berhubungan dengan Tuhan dalam perjalanan rumah tangganya.

"Rumah tangga yang dibangun atas dasar kenal Tuhan, cinta Tuhan, takut Tuhan. Ikatan cinta berdasarkan cinta Tuhan. #genhalilintar #love #CintaTuhanLandasanCintaKita," tulisnya lagi.

Pesan Lenggogeni disambut baik oleh Atta Halilintar lewat balasan komentar. "Terima kasih ibuku tercinta," tulis YouTuber nomor satu di Asia Pasifik itu.

"Umi Masya Allah. Amin ya Allah. Makasih ya umi," balas Aurel Hermansyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini