Ashanty & Krisdayanti Kompak Kalungkan Ronce Melati ke Leher Atta Halilintar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 33 2388765 ashanty-krisdayanti-kompak-kalungkan-ronce-melati-ke-leher-atta-halilintar-p93W31wFwY.jpg Ashanty dan KD mengalungkan ronce melati ke Atta Halilintar (Foto: RCTI)

JAKARTA - Atta Halilintar diantar oleh anggota keluarganya menuju lokasi akad nikah. Sebagai wakil dari keluarga Halilintar, Bambang Soesatyo menyerahkan Atta kepada keluarga Aurel Hermansyah untuk dinikahkan.

"Perkenankan lah saya atas nama keluarga besar bapak Halilintar Anofial Asmid menyampaikan amanah beliau yang tiada lain adalah untuk menyerahkan calon pengantin pria ananda Muhammad Attamimi Halilintar untuk dinikahkan dengan ananda Titania Aurelie Nur Hermansyah," ungkap Bambang Soesatyo, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga:

Daftar Keluarga Pihak Aurel Hermansyah & Atta Halilintar yang Hadir di Pernikahan

Jadi Perwakilan Keluarga Atta Halilintar, Bambang Soesatyo Berikan Nasihat Pernikahan

Didampingi oleh Aryo Tedjo dan Hestia Faruk selaku saudara kandung dari orangtuanya, Atta memasuki ruangan akad nikah. Tante Atta menyerahkan barang seserahan pada Ashanty selaku istri dari Anang Hermansyah.

Atta Halilintar bersama Ashanty dan KD

Setelah menerima seserahan yang diberikan pihak Atta, Ashanty bersama Krisdayanti bersama-sama mengalungkan ronce melati di leher pelantun Calon Bojo tersebut. Tak lama setelahnya, pria 26 tahun itu langsung diapit oleh KD dan Ashanty menuju meja akad nikah.

Mengenakan pakaian berwarna putih, Atta Halilintar tampak gagah dengan peci yang dikenakannya. Bahkan tak terlihat adanya ikat kepala yang biasa melekat di sana.

Sementara itu, Aurel Hermansyah tampak belum terlihat hadir di ruangan akad nikah. Meski begitu, wajah gugup cukup jelas terlihat di wajah putra sulung pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu.

Atta Halilintar

Sebagaimana diketahui, Aurel dan Atta sempat menjalani hubungan jarak jauh Jakarta-Bali. Kekuatan cinta yang cukup besar di antara mereka membuat pasangan yang kurang lebih baru 1 tahun menjalani hubungan asmara ini akhirnya berlabuh di pelaminan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini