Share

Ridwan Kamil Akan Hadir di Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Agung Bakti Sarasa, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 33 2388714 ridwan-kamil-akan-hadir-di-pernikahan-aurel-dan-atta-halilintar-WVRSfQlLo9.jpg Ridwan Kamil (Foto: ANTARA)

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dijadwalkan akan menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu (3/4/2021) malam. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil dijadwalkan datang ke pernikahan Atta dan Aurel di Hotel Rafless, Jakarta pukul 20.00-20.30 WIB.

Dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kepala Diskominfo Jabar, Setiaji membenarkan kabar tersebut. Dia menyebutkan, Ridwan Kamil hadir dalam kapasitas sebagai tamu undangan pernikahan Aurelie-Atta Halilintar.

Ridwan Kamil Hadiri Munas BEM SI Ke-14 di Universitas Andalas

"Iya betul, Pak Gubernur akan hadir (di pernikahan Aurelie-Atta Halilintar) nanti malam. Pak Gubernur hadir sebagai tamu undangan," ujar Setiaji.

Namun, saat disinggung soal kedekatan Ridwan Kamil dengan Aurel dan Atta Halilintar hingga memutuskan menghadiri pernikahan mereka, Setiaji mengaku belum mengetahui hal itu.

Baca Juga:

- Atta Halilintar Sempat Simulasi Pelaksanaan Akad Nikah Bersama Gus Miftah

- Aurel Hermansyah & Atta Halilintar Menikah Hari Ini, Disiarkan Live RCTI

"Soal hubungan atau kedekatan dengan kedua mempelai saya belum tahu, tapi yang pasti Pak Gubernur hadir sebagai tamu undangan, apalagi kabarnya Pak Presiden (Joko Widodo) juga hadir kan ya," katanya.

Diketahui, hari istimewa Aurel dan Atta ini memang akan dihadiri Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan. Ketua MPR Bambang Soesatyo juga akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar. Lebih istimewa lagi, yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Akad nikah Aurel dan Atta Halilintar disiarkan langsung di RCTI dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini