Dihadiri Jokowi, Mobil Paspampres Sudah Terparkir di Lokasi Akad Nikah Atta - Aurel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 33 2388525 dihadiri-jokowi-mobil-paspampres-sudah-terparkir-di-lokasi-akad-nikah-atta-aurel-dTvuMPvdLT.jpg Presiden Jokowi dan Paspampres (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah terparkir di hotel Raffles, Jakarta yang jadi lokasi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Berdasar pantauan MNC Portal Indonesia, Jumat malam (2/4/2021), mobil Paspampres diposisikan tepat di depan lobi hotel. Menurut informasi, tim Paspampres saat ini sedang melakukan sterilisasi.

Sayang, awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel.

 

Baca Juga:

Pesan Anang Hermansyah kepada Aurel: Patuh Terhadap Suamimu

Jelang Pernikahan Aurel dan Atta, Anang Hermansyah: Ridho dan Ikhlas Pipi Melepasmu

Sebagaimana diberitakan, Presiden Joko Widodo akan hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orang nomor satu di Indonesia disebut-sebut bakal jadi saksi dari pihak Aurel.

Selain Presiden Jokowi, pernikahan Atta dan Aurel juga akan dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Prabowo bakal menjadi saksi dari pihak Atta.

 

Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan dilangsungkan pada 3 April 2021 besok. Momen sakral tersebut bakal disiarkan secara langsung di RCTI.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini