Setahun Berlalu, Mahalini & Ola Elannor Kenang Pengalaman di Indonesian Idol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 598 2387760 setahun-berlalu-mahalini-ola-elannor-kenang-pengalaman-di-indonesia-idol-fDtmSoP3su.jpg Ola Elannor dan Mahalini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memasuki 2021, Mahalini masih tak bisa melupakan perjalanan spektakulernya di Indonesian Idol tahun lalu. Pelantun Melawan Restu itu mengakui dirinya sangat bangga mengikuti ajang tersebut.

"Jadi lulusan Idol aku bangga banget. Dan itu ajang pencarian bakat utama yang terbesar," kata Mahalini dalam acara Okezone Stories pada Rabu (31/3/2021).

Mahalini

"Aku juga dilatih untuk bagaimana menghandle perasaan dan emosi. Di situ juga aku belajar menanggapi netizen dan attitude itu nomor 1," lanjutnya.

Baca Juga:

Nyanyi Lagu Ballad di Single Terbaru, Mahalini Raharja Ingin Tunjukkan Jati Diri

Nuca dan Mahalini Janjikan Kejutan Spesial di Ajang RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020

Hal serupa diutarakan Ola Elannor, yang juga kontestan Indonesia Idol X. Ola harus menunggu 8 tahun untuk tembus audisi hingga melaju ke babak spektakuler.

Ola Elannor

"Sampai lolos ke babak spektakuler show itu enggak terbayangkan banget. Apa yang aku impikan sejak kecil itu terwujud," ujar Ola.

Meski terhenti di Top 13, Ola tetap bersyukur bisa bertemu dengan para juri hingga teman-teman seperjuangan yang luar biasa. "Aku bersyukur banget berada di titik ini," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini