Rose BLACKPINK Umumkan Jadwal Rilis MV GONE

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 205 2387685 rose-blackpink-umumkan-jadwal-rilis-mv-gone-g2kMLO1imH.jpg Rose BLACKPINK akan rilis MV GONE, pada 5 April 2021. (Foto: Instagram/@roses_are_rosie)

SEOUL - Rose BLACKPINK akan comeback ke dunia musik dengan merilis video musik GONE dari album 'R'. Hal itu diumumkan idol 24 tahun itu, pada 1 April 2021.

Lewat sebuah poster teaser bernuansa dramatis, Rose membocorkan konsep single keduanya tersebut. Dalam poster itu juga tercantum bahwa GONE akan dirilis pada 5 April mendatang.

Rose BLACKPINK akan rilis MV GONE pada 5 April mendatang. (Foto: YG Entertainment)

Pertanyaannya kemudian adalah akankah single kedua Rose ini mendapat sambutan hangat publik, seperti On the Ground? Lagu yang dirilis pada 12 Maret 2021 itu, mencetak beberapa prestasi hanya dalam 24 jam setelah dirilis.

Video musik On the Ground menuai 41,6 juta view hanya dalam 24 jam setelah dirilis di YouTube. Artinya, dia memecahkan rekor yang dipegang PSY sejak 2013, lewat video musik Gentleman.

Tak hanya itu, YouTube juga mengumumkan bahwa video musik On the Ground juga disaksikan 1,2 juta penonton saat premier. Dengan begitu, dia menjadi solois K-Pop dengan penonton premiere terbanyak.

Tak hanya itu, Rose juga memecahkan rekor penjualan album tertinggi untuk solois wanita pada pekan pertama perilisannya. Mengutip data Hanteo Chart, album single 'R' terjual 448.089 kopi dalam sepekan pascarilis.

Rose BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Data itu, hanya untuk penjualan fisik mencakup CD dan versi KiT. Namun angka itu di luar penjualan album dalam bentuk vinyl.

Tak hanya itu, untuk mempromosikan albumnya itu, Rose BLACKPINK bahkan menjadi bintang tamu dalam dua acara talkshow ternama Amerika Serikat, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan The Kelly Clarkson Show.*

Baca juga:

Comeback Berdekatan, Jessi Bahas Persaingan dengan IU dan Rose BLACKPINK

Donasikan Rp7 Miliar, Kylie Jenner Bangun Lounge Khusus Pasien Kanker Remaja

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini