Investasi Masa Depan, Amanda Manopo Mulai Bangun Kerajaan Bisnis

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2387409 investasi-masa-depan-amanda-manopo-mulai-bangun-kerajaan-bisnis-zhnR2pWlm7.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Amanda Manopo saat ini tengah berada di puncak popularitasnya berkat kesuksesan Ikatan Cinta. Walau demikian, Amanda sadar iya tak bisa selamanya bertahan hidup dari dunia hiburan.

“Enggak seterusnya bakal di dunia entertain, tunggu waktu itu datang aja, enggak tahu kapan,” ujar Amanda seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (31/3/2021).

Amanda Manopo

Oleh karena itu, Amanda mulai melakukan invetasi untuk masa depannya ketika sudah tak lagi bersinar di dunia hiburan. Ia saat ini mulai membangun kerajaan bisnis bersama sang kakak.

Baca Juga:

- Amanda Manopo Ungkap Senang Investasi Properti hingga Tas Mewah

- Amanda Manopo Kenakan Jam Tangan Ratusan Juta, Netizen Syok

“Aku punya skincare untuk body dari Korea dan lain-lain. Kandungannya juga bagus untuk memutihkan,” ungkap pemeran Andin di Ikatan Cinta itu.

Selain membangun bisnis, dara berdarah Manado ini juga menginvestasikan penghasilannya untuk properti berupa rumah mewah, tas-tas branded, hingga perhiasan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini