Cara Amanda Manopo Atur Keuangan, Investasi Properti hingga Tas Mewah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386362 cara-amanda-manopo-atur-keuangan-investasi-properti-hingga-tas-mewah-BQNV6ji5nG.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Gaya hidup Amanda Manopo kerap menjadi sorotan seiring dengan kesuksesan di sinetron Ikatan Cinta. Pundi-pundi pemasukan pun bertambah karena kesuksesan tersebut.

Perempuan 21 tahun ini tidak hanya bekerja sebagai seorang aktris sinetron. Amanda juga kerap kebanjiran endorsement di media sosial hingga mempunyai bisnis yang digelutinya sendiri.

Baca Juga:

 Adu Gaya Amanda Manopo Vs Memes Prameswari, Siapa Lebih Memesona?

Heboh Amanda Manopo Ngitung Duit Sekoper, Netizen: Ini Definisi Harta, Tahta, Amanda

Amanda Manopo


Dalam mengalokasikan keuangannya, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut dikabarkan berinvestasi properti berupa rumah hingga tas mewah.

“Orang tua itu pasti investasi untuk nabung dan lain-lain, rumah. Kalau anak muda pasti make-up, tas, perhiasan, gitu sih,” kata Amanda seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (30/3/2021).

Tak hanya itu, di kesempatan yang sama, Amanda juga menceritakan tentang bisnisnya di bidang kecantikan.

“Usaha aku sendiri. Aku punya skincare untuk body, dari Korea. Kandungannya juga bagus untuk memutihkan dan lain-lain, dan konsepnya kita beda karena mengandung emas di dalamnya,” ujarnya.

Sementara itu, tentang kariernya yang cemerlang sebagai pemain sinetron nomor satu, Amanda hanya bisa bersyukur. “Rezeki semua sudah ada yang atur. Jadi kalau sampai saat ini masih mendapatkan rating satu ya, alhamdulillah,” ujar Amanda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini