Tiara Andini Menangis Haru Kenang Momen di Indonesian Idol

MNC Media, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 33 2386131 tiara-andini-menangis-haru-kenang-momen-di-indonesian-idol-Eon8v6yg8w.jpg Tiara Andini menangis menonton video lawasnya saat masih berkompetisi di Indonesian Idol. (Foto: Yudha Dharma S)

JAKARTA - Penyanyi Tiara Andini mengunggah mengenang penampilannya di ajang Indonesian Idol. Dia dengan semangat menonton video live performance yang direkam oleh para Mootiara, sebutan untuk penggemarnya. 

“Aku mengingat momen itu merasa merinding sendiri. Terdengar suara teriakan penonton yang banyak banget,” ujar Tiara dalam vlog channel YouTube pribadinya. 

Tiara Andini. (Foto: YouTube/Tiara Andini)

Penampilan pertamanya adalah saat membawakan lagu Bahasa Kalbu di babak Spektakuler Show Indonesian Idol. Kemudian berlanjut dengan lagu I Surrender yang diiringi suara teriakan para penggemarnya. 

Tiara Andini merasa bahagia dan tersentuh mengetahui penggemarnya datang ke studio untuk menonton penampilannya. Bahkan, ada penggemar yang khusus datang dari luar negeri untuk memberikan dukungan padanya. 

Baca juga: Anggunnya Tiara Andini di Dahsyatnya 13 Tahun

Akibat rasa haru yang begitu besar, penyanyi 19 tahun tersebut menangis melihat video-video lawasnya tersebut. “Aku benar-benar kangen banget sama masa-masa kayak gini,” tuturnya menambahkan. 

Tiara Andini. (Foto: FD Photography)

Selain itu, dia juga membahas momen di mana ia dikejutkan oleh kedatangan Mahen atau Petrus Mahendra di atas panggung Indonesian Idol. Momen haru sang idol bisa ditonton secara lengkap di channel YouTube Tiara Andini.*

Baca juga: Dikira Pakai Alas Kaki dalam Masjid, Raline Shah Dikritik Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini