Minho SHINee Digaet Jadi Cameo dalam Yumi's Cells

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 206 2386173 minho-shinee-digaet-jadi-cameo-dalam-yumi-s-cells-jbLrijuFf5.jpg Minho SHINee mempertimbangkan dengan positif tawaran membintangi Yumi's Cells. (Foto: Esquire)

SEOUL - Minho SHINee berpotensi tampil sebagai cameo dalam drama terbaru Kim Go Eun, Yumi's Cells. SM Entertainment kemudian mengonfirmasi kabar tersebut. 

"Minho mendapat tawaran untuk tampil sebagai Woo Gi dalam drama tersebut. Saat ini, dia mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif," ujar perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari Xportsnews, Senin (29/3/2021).

Minho SHINee. (Foto: SM Entertainment) 

Woo Gi, karakter yang ditawarkan kepada Minho tersebut merupakan sahabat Yumi. Sebelum mereka dekat sebagai sahabat, dia adalah pria yang dicintai Yumi. Dalam versi webtoon, karakter ini digambarkan sebagai penyuka sesama jenis. 

Namun SM Entertainment tak memberi keterangan apakah karakter tersebut akan mengikuti versi webtoon atau tidak. Yumi's Cells berkisah tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi yang melakukan sesuatu berdasarkan 'perintah' sel otaknya.

Baca juga: Alasan Mengejutkan Minho SHINee Tolak Keluar Wamil Lebih Awal

Karakter Yumi dalam drama ini akan diperankan oleh aktris The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun. Sementara aktor Itaewon Class, Ahn Bo Hyun masih mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama itu.

Minho SHINee. (Foto: Esquire)

Drama ini akan menjadi penampilan khusus kedua Minho setelah dia bermain dalam serial Kakao TV, Lovestruck in the City. Menariknya durasi drama itu diperpanjang satu episode untuk fokus pada karakter yang diperankan Minho SHINee.*

Baca juga: Dituding Selingkuh dengan sang Menantu, Hotma Sitompul: Itu Fitnah Keji

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini