Joo Dan Tae Masuk Penjara, Rating The Penthouse 2 Tembus 29 Persen

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 33 2385276 joo-dan-tae-masuk-penjara-rating-the-penthouse-2-tembus-29-persen-lTekPc8c7Z.jpg Cuplikan tayangan The Penthouse 2. (Foto: Studio S/SBS)

SEOUL - Drama SBS, The Penthouse 2 berhasil membukukan rating tertinggi sejak ditayangkan pada 19 Februari 2021. Tak hanya itu, episode 12 drama arahan Joo Dong Min tersebut juga berhasil memecahkan rating musim pertama. 

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode 12 drama tersebut meraih rating 22,9 dan 29,2 persen pada 27 Maret 2021. Angka itu lebih baik dari musim pertama yang membukukan rating tertinggi sebesar 28,8 persen pada episode pamungkasnya. 

The Penthouse 2. (Foto: SBS)

Spoiler Alert! Pada episode 12, polisi menemukan Shim Su Ryeon dan Bae Ro Na berada di ruang bawah tanah kediaman Na Ae Kyo. Keberadaan keduanya merupakan bagian dari rencana Logan Lee, Cheon Seok Jin, Oh Yoon Hee untuk menjebak Joo Dan Tae. 

Skenario penjebakan bermula dari Na Ae Kyo yang ditabrak mobil Joo Dan Tae dan seorang pria berjaket dan hoodie hitam keluar dari mobil itu. Pria tersebut kemudian memasuki rumah Joo Dan Tae dan membakar pakaian dan sepatu milik Na Ae Kyo. 

Keesokan harinya, saat Joo Dan Tae bangun dari tidurnya, dia langsung ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan terhadap Na Ae Kyo. Namun saat pemeriksaan dia membantah tuduhan tersebut. 

The Penthouse 2. (Foto: SBS)

Baca juga: Misteri Kematian Bae Rona Mulai Terkuak, Rating The Penthouse 2 Semakin Solid

Setelah polisi menemukan Shim Su Ryeon di ruang bawah tanah, dia bersaksi bahwa yang mati dahulu adalah Na Ae Kyo, bukan dirinya. Di saat sebagian besar penghuni Hera Palace berbahagia atas tertangkapnya Joo Dan Tae, tak demikian dengan Oh Yoon Hee. 

Apa yang sebenarnya terjadi pada Oh Yoon Hee? Dan kenapa dia tidak puas dengan penangkapan seterunya tersebut. Episode pamungkas The Penthouse 2 akan tayang pada 2 April 2021, pukul 22.00 KST. 

Drama akhir pekan KBS 2TV, Revolutionary Sisters masih tetap kokoh dengan ratingnya pada 27 Maret 2021. Nielsen Korea mencatat episode terbaru drama itu membukukan rating 22,2 dan 26,7 persen. 

Vincenzo. (Foto: tvN)

Sementara itu, drama Vincenzo yang tayang di tvN membukukan rating 9,3 persen untuk episode 11 pada 27 Maret 2021. Capaian itu menjadikan drama Song Joong Ki itu menjadi pemimpin rating di platform TV kabel. 

Angka itu lebih baik dari rating drama JTBC, Beyond Evil yang meraih rating 4,3 persen. Di lain pihak, serial OCN, Times masih berada di bawah 2 persen. Pada 27 Maret 2021, drama itu hanya mengumpulkan rating 1,4 persen.*

Baca juga: KD Pastikan Raul Lemos dan Anaknya Tak Hadir di Akad Aurel Hermansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini