Kenang Awal Jadi Host DahSyat, Raffi Ahmad: Gue Belajar dari Bawah Lagi

Diana Rafikasari, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 598 2384904 kenang-awal-jadi-host-dahsyat-raffi-ahmad-gue-belajar-dari-bawah-lagi-q7lkGWjkps.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Imej sebagai host DahSyat menempel kuat pada sosok Raffi Ahmad. Satu dekade lebih memandu program musik RCTI tersebut, Raffi mengingat kembali awal mula ditawari menjadi host DahSyat.

"Jadi waktu itu gue main sinetron. Di sinetron waktu itu honornya udah oke lah. Gue di host kan enggak ada pengalaman, ditawarin sama RCTI, 'Boleh enggak segini dulu?'" kata Raffi dikutip dari Youtube RCTI, Sabtu (27/3).

Raffi Ahmad

"Gue enggak mikir panjang. Gue bilang iya karena sesuatu yang baru, gue belajar dari bawah lagi. Nah, jangan semerta-merta kita lihat terpatok sama sebuah angka. Kita mencoba melakukan penyesuaian," sambungnya.

Baca Juga:

- Tragedi All England, Raffi Ahmad Minta Tanggung Jawab BWF atas Tim Indonesia

- Faktanya Dahsyatnya 13 Tahun, Kenangan Indah Ade Govinda Hingga Peluncuran Celebrities.id

Siapa sangka, DahSyat membuka pintu baru bagi Raffi untuk mengembangkan talentanya. "Alhamdulillah gue dari bawah, tapi benar-benar, eh malah ladang rezekinya itu salah satunya Dahsyat yang panjang," ucap Raffi.

Raffi pertama kali menjadi pembawa acara Dahsyat pada 2008 lalu bersama sahabatnya, almarhum Olga Syahputra. Kemudian masuk Luna Maya, ketiganya kala itu disebut sebagai trio ROL.

"Gue sama almarhum Olga Syahputra itu bareng. Waktu itu Olga satu hari, pas hari ke-2, dia bilang, 'Raffi, kayaknya gue harus ada teman nih. Sama lo deh.' Akhinya aku diajak, dari situ jadi setiap hari. Kemungkinan kayaknya 2008," tutup Raffi.

Di sisi lain, mengusung tajuk Dahsyatnya 13 Tahun, program musik yang tayang setiap Senin sampai Rabu ini akan menggelar perayaan ulang tahun ke-13 hari ini, Sabtu (27/3). Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, acara ini akan dimerihakan oleh sejumlah pengisi acara ternama Tanah Air.

Celebrities

Pada kesempatan yang sama, MNC Media juga akan meluncurkan media online baru bernama Celebrities.id. Ini merupakan portal berita selebriti dan lifestyle yang merupakan bagian dari MNC Group.

Celebrities.id mengusung visi menjadi portal yang inspiratif dan edukatif serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang lengkap, eksklusif dan atraktif (multimedia base), serta menginspirasi. Perayaan ulang tahun Dahsyat ke-13 dapat disaksikan langsung dari RCTI atau aplikasi RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini