Celebrities.id Launching, Ini Harapan Nuca Indonesian Idol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 33 2385033 celebrities-id-launching-ini-harapan-nuca-indonesia-idol-RpUqtBsHnN.jpg Nuca (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol, Nuca dan Mahalini turut meramaikan 'Dahsyatnya 13 Tahun' hari ini, Sabtu (12/3/2021). Mereka akan menyanyikan single duet Aku Yang Salah.

Nuca pun mengungkapkan mereka telah menyiapkan penampilannya nanti dengan matang di Studio 13 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nuca dan Mahalini

"Tadi habis GR (gladi resik) dan lagu ini udah sering aku nyanyiin sama Lini pastinya. Insya Allah lancar semuanya tinggal tunggu tampil aja," kata Nuca ditemui MNC Portal Indonesia, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:

- Main Whisper Challenge ala Nuca dan Keisya Idol, Seperti Apa Keseruannya?

- Nuca Idol Hampir Lupa sudah Punya Single, Kok Bisa?

Dalam kesempatan tersebut Nuca juga memberikan selamat kepada portal baru MNC Group, celebrities.id yang dilaunching pada hari ini. "Selamat untuk launching portal celebrities.id, semoga pembacanya banyak dan semoga juga berita yang ditampilkan fresh dan informatif," harap Nuca.

Nuca

Dahsyatnya 13 tahun juga akan menampilkan beberapa musisi ternama diantaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, dan Tiara Andini. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus. Menariknya cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.

Selain hiburan, di tengah puncak acara Dahsyatnya 13 Tahun nanti juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id. Portal ini fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, puncak Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini