Cerita Tiara Andini Di-Ghosting Cowok, Bikin Sedih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384434 cerita-tiara-andini-di-ghosting-cowok-bikin-sedih-4ZY9XhXMBs.jpeg Tiara Andini (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - Tiara Andini punya banyak cerita menarik yang akan dibagikan bersama Amel Carla dan viewers RCTI+. Siapa sangka, di balik kecantikannya, Tiara pernah di ghosting oleh seseorang.

Hal tersebut terungkap dalam acara Hai K-Friends!, K-Talk Palu bersama Amel Carla eksklusif di RCTI+.

“Tapi kabarnya cantik-cantik dan berbakat gini Tiara suka di ghosting, benar tidak? tanya Amel.

Baca Juga:

Tiara Andini dan Arsy Widianto Rilis Lagu Bahaya dalam Bahasa Korea   

Unboxing Album BTS, Tiara Andini Terkejut Dapat Hadiah Istimewa

Tiara Andini

 

“Iya pernah, ceritanya itu kakak kelas aku di smp terus aku suka gitu kan sama dia, dia juga suka katanya karena kita sempet chattingan juga terus dijemput gitu kan diantar kerumah segala macem eh tiba-tiba dia memutuskan untuk ‘kayaknya kamu cari yang lebih baik dari aku deh’ gitu.” ungkap Tiara.

Namun ada kabar informasi yang lebih mengejutkan lagi dari Tiara yang katanya dia pernah dimintakan izin oleh kekasihnya dulu untuk berselingkuh semasa smp dulu, Tiara pun menjelaskan lebih jelas terkait peristiwa tersebut, “Iya waktu itu kita pacaran cukup lama ya 2 tahun, nah setahun nya itu dia pernah kayak minta untuk izin selingkuh sama mantannya, terus waktu itu aku di sekolah posisinya dan aku nangis banget lalu aku dikelilingi sahabat-sahabat aku yang cuma bisa bilang sabar ya ti, gitu.” jelas Tiara.

Penasaran bagaimana kisah seru dari Keisya? Saksikan selengkapnya di K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1210/k-talk-palu/episode/21759/penyesalan-terberat-keisya-ikut-idol-k-talk-palu Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini