Tiara Andini dan Arsy Widianto Rilis Lagu Bahaya dalam Bahasa Korea

MNC Media, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 33 2383262 tiara-andini-dan-arsy-widianto-rilis-lagu-bahaya-dalam-bahasa-korea-YhVzynM31w.jpg Tiara Andini dan Arsy Widianto merilis lagu Bahaya dalam bahasa Korea. (Foto: YouTube/Tiara Andini)

JAKARTA - Pada 15 Maret 2021, Tiara Andini dan Arsy Widianto resmi merilis video musik lagu Bahaya dalam bahasa Korea. Lagu itu merupakan bagian dari proyek kolaborasi keduanya bertajuk ‘ArTi untuk Cinta’. 

Pada 7 Maret 2021, lagu itu sebenarnya sudah diperkenalkan keduanya dalam pertunjukan musik virtual bertajuk Di Antara Cerita, Rasa, dan Diam-Diamnya ArTi. Lagu itu menjadi satu dari total 10 lagu yang mereka tampilkan dalam konser tersebut. 

Tiara Andini dan Arsy Widianto. (Foto: YouTube/Tiara Andini)

Selain lagu Bahaya versi Korea tersebut, Tiara dan Arsy membawakan empat single lainnya, seperti Cintanya Aku, Diam-Diam, Padamu Luka, dan Bahaya versi Bahasa Indonesia. 

“Hari ini senang banget. Ini pertama kali aku perform off-air sama Kak Arsy,” ujar Tiara sembari tersenyum. 

Mau tahu keseruan Tiara Andini dan Arsy Widiyanto mempersiapkan konser virtual mereka? Anda dapat menyaksikan detailnya di channel YouTube milik jebolan Indonesian Idol tersebut.*

Baca juga: 

Single Bahaya, Penutup Perjalanan Cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini

Onadio Leonardo Beberkan Isi DM Aldi Taher, Pansos demi Susu Anak?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini