Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Menikah di Masjid Istiqlal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382823 atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-batal-menikah-di-masjid-istiqlal-ntRcEr8q5I.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal menikah di Istiqlal. (Foto: FD Photography)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar dan calon istrinya, Aurel Hermansyah batal mengucap ikrar  pernikahan di Masjid Istiqlal. 

"Kegiatan dialihkan ke lokasi lain," ujar Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom saat dihubungi awak media, Selasa (23/3/2021). 

Tidak diketahui ke mana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memindahkan venue akad nikah mereka. "Kalau soal itu tanya pada mempelainya saja ya. Saya juga enggak tahu informasi yang jelas," kata AKP Maulana. 

Polisi hanya mengatakan bahwa besar kemungkinan pernikahan akan tetap digelar di Jakarta. "Tapi yang pasti bukan di sekitar wilayah Sawah Besar," tutur AKP Maulana Mukarom. 

Sejauh ini, Atta dan Aurel sudah merampungkan rangkaian acara menuju pernikahan mereka. Dimulai dari lamaran pada 13 Maret 2021, dilanjutkan dengan siraman pada 19 Maret 2021. Keesokan harinya, Aurel menggelar pengajian yang dihadiri keluarganya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi lamaran. (Foto: FD Photography)

Rencananya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021. Prosesi itu kabarnya akan dipimpin oleh Gus Miftah dengan Bambang Soesatyo sebagai saksi pernikahan mereka.*

Baca juga:

Aurel Unggah Foto Bareng di Medsos, Krisdayanti: Semua sudah Senang

4 Fakta Maria Vania, Presenter Seksi yang Ingin Jadi Istri ke-5 Kiwil

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini