Surya Saputra Ungkap Ketakutan Terbesar dalam Hidupnya

MNC Media, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381865 surya-saputra-ungkap-ketakutan-terbesar-dalam-hidupnya-CGbHGQIxZe.jpg Surya Saputra ungkap ketakutan terbesar dalam hidupnya. (Foto: Instagram/@suryasaputra507)

JAKARTA – Dalam sinetron Ikatan Cinta, aktor Surya Saputra berperan sebagai seorang ayah yang bijaksana dan menyayangi anak-anaknya. Lalu seperti apa sebenarnya karakter asli sang aktor di kehidupan nyata? 

Suami penyanyi Cynthia Lamusu itu akan membeberkan kehidupan pribadi dan aktivitasnya saat syuting lewat program Live Chat Plus yang tayang di di RCTI+. Program ini, menayangkan kehidupan para artis yang belum banyak diketahui publik. 

Surya Saputra. (Foto: RCTI+)

Surya Saputra membuka wawancaranya dengan menyapa para viewers RCTI+ dan mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Dia kemudian mulai menjawab pertanyaan terkait rencananya 5 tahun ke depan. 

Tak muluk-muluk, dia mengaku, hanya ingin tetap berkarya dan menghasilkan proyek akting berkualitas. “Kalau bisa, saya ingin tetap menginspirasi dan menghasilkan tontonan yang baik untuk penonton di rumah,” katanya. 

Surya Saputra pun membeberkan ketakutan terbesarnya dalam hidup. “Ketakutan terbesar saya adalah tidak punya banyak waktu. Karena musuh utama kita sebenarnya adalah waktu,” ujarnya menambahkan. 

Baca juga: Ikbal Fuazi Akui Lemas saat Akad Nikah dengan Novia Giana, Ada Apa?

Menjawab pertanyaan warganet, ayah dua anak tersebut juga membahas soal tantangan yang dihadapinya sebagai seorang aktor. Memerankan karakter yang jauh berbeda dari kepribadian asli diakuinya membuat tertantang. 

“Saya itu orangnya temperamental dan sulit untuk menangis. Tapi, lewat akting saya bisa menangis karena mengeluarkan emosi yang tadinya tidak ada. Jadi menurut saya, memerankan karakter yang berbeda-beda itu menarik banget,” ujarnya. 

Surya Saputra. (Foto: RCTI+)

Penasaran dengan cerita menarik lainnya dari Surya Saputra? Wawancara selengkapnya dapat ditonton melalui Idol Live Chat di RCTI+ atau melalui https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22201/ini-dia-kebiasaan-buruk-papa-surya-yang-belum-hilang

Untuk bisa menikmati berbagai konten seru RCTI+ lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengakses tautan https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Aurel Bahas Masa Lalu saat Minta Restu Nikah, Liza Natalia: Tidak Ada yang Sakit Hati

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini