Menangis Sesenggukan, Aurel Kenang Makan Mie Instan Setiap Hari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 33 2381414 menangis-sesenggukan-aurel-kenang-makan-mie-instan-setiap-hari-CJ7y6tYwxF.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aurel Hermansyah mengungkapkan semua perasaannya kepada orangtuanya dalam acara pengajian jelang pernikahan yang berlangsung kemarin, Sabtu, 20 Maret 2021. Dalam kesempatan tersebut, Aurel sempat mengenang bagaimana ayahnya, Anang Hermansyah, mati-matian berjuang untuk membahagiakannya hingga di 22 tahun usianya.

"Aku masih ingat sekali sampai hari ini bagaimana pipi menjadi sosok yang selalu ada di dalam hidupku. Bagaimana pipi mengurusku dari kecil, bagaimana pipi timang-timang aku, bagaimana pipi selalu mendengarkan anak kecil ini bernyanyi. Bermain dengan dengan segala tingkah laku yang manis maupun nakal," ungkap Aurel dalam pengajian jelang pernikahannya dengan Atta.

Sambil menangis, Aurel tampak mengenang masa-masa sulit kehidupannya bersama Anang dan adik kandungnya, Azriel Hermansyah. Calon istri Atta Halilintar ini bahkan mengaku bahwa kala itu, setiap harinya ia selalu mengkonsumsi mie instan.

 

Baca Juga:

Ashanty Ungkap Fakta Usai Anang Hermansyah Bopong Aurel di Prosesi Siraman

Segera Jadi Istri, Krisdayanti Titip Pesan Menyentuh ke Aurel Hermansyah

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama, melewati masa-masa suka dan duka. Dan hal yang tidak pernah aku lupakan adalah, masa bagaimana kita tinggal di ruko Radio Dalam. Kita bertiga, aku, Ziel, dan pipi benar-benar merasakan down sampai kita harus makan mie instan setiap hari, dari sahur sampai buka puasa," bebernya lagi.

Meski begitu, ia menyebut bahwa ayahnya tak pernah sedikitpun mengeluh apalagi memarahinya. Bahkan, meskipun Anang memiliki sifat gengsi, Aurel tahu betul bahwa ayahnya selalu memperhatikan dirinya.

"Tidak pernah sekalipun aku mendengar pipi mengeluh. Tidak pernah sekalipun pipi memarahi aku, Loli masih merekam semua memori pada saat itu. Ikatan kita begitu kuat. Pipi adalah sosok bapak yang hebat, yang selalu menomorsatukan anak-anaknya. Bagaimana pipi berjuang untuk aku, selalu membahagiakan aku dengan cara pipi sendiri," jelasnya.

 

"Sampai sekarang Loli sudah dewasa, Loli tahu pipi gengsi tapi selalu memperhatikan Loli diam-diam. Terima kasih karena pipi tidak pernah menyerah, terima kasih telah mengurus dan merawatku dari kecil hingga saat ini aku akan menikahi laki-laki pilihanku. Terima kasih atas kasih dan sayang pipi selama ini. Terima kasih telah mengajariku banyak hal," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini